JASA SERVIS SALURAN MAMPET 085733557739 Surabaya

Jasa servis saluran Got mampet Surabaya Tlp 085733557739 / 085235455077 Kami siap untuk memberikan pelayanan Jasa layanan Sedot WC ataupun penanganan servis berbgai macam saluran buntu atau mampet seperti: Got mampet, Avor tersumbat, Wastafel buntu lemak, saluran pipa WC dan lain-lain, dan semua itu KIami kerjakan tanpa bongkar karena sistem yan kami pakai adalah sistem tembak atau vakum dengan vitur yang ada di mobil tinja yang kami miliki, jadi layanan kami sangat meminimalis kerusakan dalam eksekusi semua jenis saluran mampet.




Layanan penanganan saluran mampet




Dalam hal ini Saluran air yang tersumbat memang menjadi mimpi buruk bagi banyak orang, Selain membuat genangan air tidak kunjung surut, hal ini juga dapat menimbulkan bau tidak sedap serta dapat menimbulkan berbagai masalah. Jika hal itu terjadi di rumah Anda, bersiaplah akan genangan air yang sulit surut. Selain itu, bau tidak sedap juga akan muncul setelahnya.


Biasanya, saluran tersumbat disebabkan karena beberapa hal. Misalnya, pada saluran kamar mandi, sumbatan terjadi karena tumpukan rambut rontok, endapan shampo, dan sabun. Sedangkan pada wastafel cuci piring, umumnya karena sisa minyak dan makanan.Dan Penyebab saluran air tersumbat dapat dikarenakan berbagai hal. Apabila saluran air berada di kamar mandi, biasanya yang menjadi penyebab adalah rambut rontok, sisa sabun mandi, sampo, conditioner dan Saluran air mampet bisa disebabkan oleh banyak hal, dari muali kotoran yang menggumpal, lumut, lendir yang terbentuk karena jamur dan residu makanan hingga mungkin rambu yang terbawa dari air kamar mandi.



Sementara itu jika yang mampet adalah Wastafel atau di tempat cuci piring biasanya yang menjadi penyebab utamanya adalah sisa makanan dan minyak. Sisa makanan dan minyak yang berasal dari piring kotor dan peralatan masak akan membuat saluran menjadi tersumbat jika tidak dibersihkan.


Untuk mengatasi masalah ini tidak melulu harus memanggil jasa pembersih saluran mampet. Kami Jasa servis saluran Got mampet Surabaya menyarankan Anda untuk bisa mengatasinya sendiri dengan beberapa cara berikut ini:



⇛ Menuangkan Air Panas ke dalam Saluran

Cara termudah dan paling sederhana yang bisa kamu lakukan adalah dengan menuangkan air panas ke dalam saluran. Biasanya, air panas akan membantu menguraikan sisa-sisa lemak dan sabun yang mengendap di saluran.Namun pastikan kamu menuangkan air secara perlahan agar tidak terkena cipratan air panas.

⇛ Atasi Saluran Air Mampet Menggunakan Alat Penyedot

Jika metode di atas tidak berhasil, mungkin perlu menggunakan penyedot untuk membersihkan sumbatan. Pastikan untuk menggunakan penyedot wastafel untuk wastafel dan penyedot toilet untuk toilet. Penyedot toilet memiliki flensa panjang yang masuk ke dalam saluran pembuangan toilet, sedangkan penyedot wastafel hanya berada di atas saluran pembuangan wastafel.

Tempatkan penyedot di atas saluran pembuangan. Jika ini adalah wastafel, pastikan untuk menutup lubang luapan (biasanya di dekat tepi wastafel) dengan jari atau lap basah. Selain itu, isi wastafel sedikit dengan air.

⇛ Selain baking soda, campuran garam dan air panas juga bisa digunakan untuk membersihkan saluran air yang mampet. Air panas dapat membantu menghilangkan sisa-sisa sabun yang menempel pada saluran air. Simak caranya berikut ini.

a. Masak 1 liter air hingga mendidih atau siapkan 1 liter air panas.
b. Taburkan 1 sendok makan garam ke saluran air yang tersumbat.
c. Siram taburan garam dengan air panas dan berhati-hatilah agar cipratan air panas tidak terkena kulit Anda.
d. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air suhu normal.
e. Lakukan cara ini selama beberapa kali sampai saluran air dapat mengalirkan air dengan lancar.
f. Hindari menaburkan banyak garam sekaligus ke saluran, agar air panas dapat mengalir dengan baik.

⇛ Dengan mmengunakan metode Cairan Khusus

Ada banyak merek cairan pembersih khusus untuk mengatasi saluran mampet, seperti Green Gobbler, Primo, dan ACE. Biasanya, cairan ini cukup ampuh untuk meluruhkan berbagai kotoran penyumbat saluran pipa, wastafel, toilet, bathtub, dan lain sebagainya. Cukup tuangkan cairan ke dalam saluran dan tunggu beberapa saat sampai cairan bekerja. Namun, pilih cairan yan tidak beracun, tidak berbau, dan aman untuk saluran air.

⇛ Mengunakan Soda Api

Anda bisa membersihkan saluran yang mampet dengan menggunakan soda api. Setelah memasukkan soda api ke dalam saluran, tuangkan air panas sedikit demi sedikit untuk membantu soda api dalam menghancurkan kotoran. Selama proses ini, ingat untuk memakai sarung tangan agar tidak terluka dan terkena iritasi. Nah, berikut beberapa rekomendasi sarung tangan yang bisa kamu gunakan.



Dan yang terakir Hubungi Profesional buat Atasi Saluran Air Mampet Kecuali Anda merasa nyaman membongkar pipa pembuangan, langkah selanjutnya adalah memanggil seorang profesional.Saluran pembuangan mungkin perlu dililitkan dengan ular kloset berukuran penuh untuk menghilangkan sumbatannya, dan profesional tersebut akan sangat senang mendengar bahwa tidak ada cairan pembersih saluran yang menunggu mereka di dalam saluran air mampet tersebut.

Dan Kami Jasa servis saluran Got mampet Surabaya sebagai Jasa penyedia layanan dalam penanganan kebersihan limbah rumah tangga serta jasa pelancaran saluran buntu Surabaya menawarkan Jasa servis mampet untuk semua jenis saluran yang kami sebutkan diatas, jangan kawatir dengan harga karena kami menawarkan harga yang terjangkau juga selalu memberikan garansi untuk semua jenis pengerjaan servis saluran. 

Anda bisa kontak Kami Sedot WC Perak Surabaya utara di nomor:

Tsel  : 085235455077
Im3  :  0857-3355-7739
Hub  :  (Bpk Ali CS)